Breaking News Husband Harry Jarvis Killed His Wife- Arrest And Charge

Date:

Share post:

Acara Netflix ‘Meet Marry Murder’ menampilkan sebuah episode tentang kasus pembunuhan Carol Jarvis yang menunjukkan bagaimana suaminya, Harry Jarvis, melakukannya.

Episode tersebut kemungkinan besar akan mengeksplorasi detail kasus tersebut, termasuk keterlibatan kekasih Harry Jarvis, Rita Heyster, dalam menyembunyikan tubuh Carol.

Kejahatan itu terjadi pada September 2009, ketika Harry Jarvis, seorang pensiunan pengusaha berusia 61 tahun, membunuh istrinya Carol di rumah mereka di Edinburgh.

Mengingat sifat kasus yang sensasional dan perhatian medianya, acara tersebut dapat menyelidiki beberapa faktor yang berkontribusi pada peristiwa tragis tersebut.

Baca juga: Kenapa Don Shane Pensiun? Penghasilan karir dan kekayaan bersih sebelum kematian

Kasus pembunuhan Netflix Carol Jarvis

Pada September 2009, Harry Jarvis, seorang pria berusia 61 tahun, membunuh istrinya, Carol, di rumah mereka di Edinburgh, Skotlandia.

Dia kemudian menyembunyikan tubuhnya di bawah papan lantai rumah mereka, hanya beberapa meter dari tempat majikannya, Rita Heyster, tidur di gudang taman di properti itu.

Ketika anak-anak Harry mulai bertanya tentang ibu mereka, dia dengan aneh memberi tahu anak-anaknya bahwa ibu mereka ada di Dundee karena mereka berencana pindah.

Harry Jarvis dan Carol Jarvis
Harry Jarvis dan Carol Jarvis (Sumber: The Mirror)

Saudara-saudara yang prihatin kemudian menghubungi polisi. Selama penyelidikan, polisi mengunjungi rumah Jarvis dan menemukan kekasihnya Rita Heyster bersembunyi di bawah tempat tidur.

Jarvis berbohong kepada petugas dan mengklaim Heyster adalah Carol, tetapi kebohongannya dengan cepat terungkap.

Ketika polisi meminta Jarvis untuk menjemput Carol dari Dundee keesokan harinya, mereka menggeledah rumah dan menemukan tubuh Carol tersembunyi di bawah papan lantai.

Karena kondisi pembusukan tubuh Carol yang sudah lanjut, penyelidik tidak dapat menentukan penyebab kematiannya.

Keadaan aneh dari kasus ini mendapat banyak perhatian media, dan sekarang akan dibagikan ke seluruh dunia, yang tidak mengetahuinya.

Orang-orang sangat fokus pada kontras antara gaya hidup mewah sang nyonya, pewaris kekayaan kue Jus-Rol, dan akhir korban yang kejam dan tragis, Carol Jarvis.

Baca juga: Siapa Orang Tua Juju Watkins? Pastor Robert Neal-Watkins dan Ibu Sari

Suami Harry Jarvis membunuh istrinya: ditangkap dan didakwa

Kasus mengerikan dari si pembunuh dan majikannya! Pada 2010, Harry Jarvis dinyatakan bersalah atas pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Dalam episode pertama acara tersebut, “Meet Marry Murder”, pemirsa akan menyaksikan kisah mengerikan tentang keterlibatan Harry dan Rita dalam pembunuhan istri Jarvis, Carol.

Heyster, yang tergila-gila dengan Jarvis, tinggal di gudang taman pasangan itu pada saat pembunuhan itu, sementara Carol terbaring di tempat tidur di dalam rumah hanya sejauh empat kaki.

Rita Heyster dijatuhi hukuman empat setengah tahun penjara karena membantu menyembunyikan tubuh Carol
Rita Heyster divonis empat setengah tahun penjara karena membantu menyembunyikan jenazah Carol (Sumber: Rekor Harian)

Jarvis menjadi pengasuh penuh waktu Carol setelah dia didiagnosis dengan kondisi otot yang menyusut pada tahun 2000. Dia akhirnya mulai berselingkuh dan berselingkuh.

Dalam film dokumenter tersebut, putra Jarvis, Graham, mengungkapkan bahwa ayahnya membiarkan Carol tidur sepanjang hari dengan memberinya terlalu banyak obat.

Untuk menghilangkan “ketidaknyamanan” Carol, Jarvis dan Heyster menyusun rencana untuk meracuni dan membunuhnya.

Dalam sepucuk surat kepada Heyster, Jarvis merinci rencana mereka dan menulis bahwa Carol sedang sekarat saat dia menulis. Dia juga mengatakan mereka akan bisa menjual isi rumah dan melanjutkan hidup setelah Carol pergi.

Surat yang ditulis oleh Harry Jarvis kepada Rita Heyster
Surat yang ditulis Harry Jarvis untuk Rita Heyster (Sumber: BBC)

Pasangan itu bersembunyi setelah pembunuhan itu dan pihak berwenang telah meluncurkan pencarian untuk menemukan mereka.

Akhirnya, polisi menangkap mereka saat turun dari bus di Edinburgh dan membawa mereka masuk untuk diinterogasi.

Di persidangan, Jarvis mengaku tidak bersalah atas pembunuhan tersebut, tetapi juri akhirnya memvonisnya. Dia diperintahkan untuk melayani setidaknya 15 tahun sebelum memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat.

Rita Heyster juga dihukum dan dijatuhi hukuman empat setengah tahun penjara karena membantu menyembunyikan jenazah Carol.

Baca juga: Siapa Kakak AJ Griffin, Alan Griffin? Perbedaan usia, saudara perempuan dan orang tua

spot_img

Related articles

Toko Chip Domino Island 24 Jam Termurah dan Gratis 2023

Toko Keripik Domino – Ingin membeli chip Higgs Domino tapi tidak tahu dimana? Jika demikian, Anda...

Arti Mimpi Memancing Ikan Menurut Islam dan Primbon

Berikut ini adalah arti mimpi memancing ikan menurut islam dan primbon yang mungkin selama ini anda cari....

Cek Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 12 Januari 2023

Ayovaksindikeskdi.id – Hasil Penapisan Administrasi PPPK akan diumumkan hari ini, Kamis (12/1/2023). Cari tahu cara cek...

Niat Puasa Qadha Ramadhan Bulan Rajab Arab Latin

niat puasa qadha ramadhan di bulan rajab - Puasa ramadhan merupakan salah satu rukun islam yang wajib...